Selasa, Juli 27, 2010

minggu pertama MSG percobaan

seminggu belajar dengan kelompok belajar yang baru merasa dapet banyaaaakkk...

tapi ada hal yang sangat disayangkan dan terus kepikiran...
ketika aku terus berusaha memperkaya diri dengan berbagai ilmu kedokteran, ilmu hidup, dan ilmu agama, aku ternyata telah melalaikan banyak hal...
melalaikan kewajiban sebagai seorang muslim untuk berdakwah di teritorial sendiri..
tanpa maksud menggurui, tapi benar adanya, ini kewajibanku untuk menyampaikan ilmu itu walau hanya 1 ayat...
aku terlalu asik dengan duniaku, sampai aku tak sadar bahwa aku adalah 'agen rasul' yang juga harus menyampaikan berbagai ajarannya...

semoga mingu2 berikutnya bisa mendapat ilmu yang lebih lagi... dan bisa menyampaikan ilmu itu kepada setidaknya orang2 disekitarku...

"....Allah telah mengirimkan surat cinta Nya kepada kita melalui rasulullah s.a.w. tinggal bagaimana kita mengkajinya, dan mengamalkannya...."
"....ilmu agama itu mutlak harus kita pelajari, pahami, dan amalkan...."
"....Allah tidak memaksakan suatu kaum untuk menuhankanNya, tapi hanya islamlah agama yang Allah ridhai..."
"....celakalah kalian orang2 yang lalai dalam sholat...."
daaann masih banyak lagi yang sudah aku dapat seminggu ini... :)
sebenernya ini sudah ditulis sejak lama... pengen di publish tapi ragu..
akhirnya hari ini memutuskan untuk di posting saja...
mungkin itu kelompok belajarku setahun yang lalu..
dan aku merindukan suasana ini, teman..
semoga kita bisa sama2 membangun suasana ini lagi di tahun ini.. ^^

2 komentar:

  1. rimmmmsss...
    inget tanggalnya ga kapan msg pertama???

    BalasHapus
  2. oktober akhir, tapi aku lupa... kalo gak salah antara tanggal 26 atau 27 oktober.. pokoknya lewat dari tanggal 25 oktober dan seminggu sebelum tanggal 2 november... :D

    BalasHapus

Popular