Senin, April 14, 2014

9 years friendship i miss

Tengah malem gini pengen ngomongin orang. Ada 2 orang yg bakal saya bahas terpisah. Hehehe

9 years of friendship getting awkward.
Sahabat masa lalu belum tentu jadi sahabat saat ini. Meski orang bilang persahabatan yg lebih dari 7 tahun itu akan long last, tapi ga semua kondisinya ga selalu sama. Saya punya sahabat yg udah 9 tahun jadi orang yg sangat kenal baik sama saya, bahkan dia udah bikin saya stress, pengen nangis, kesel, seneng banget, tenang, semua rasa campur aduk.

Selama 7,5 tahun sahabatan, everything going really smooth. Saya ga pernah bisa marah, ga pernah ambil hati sikap2 dia yg ngecewain, dia ga pernah marah sama saya, ga pernah berantem sama sekali. Setelah ada sms masuk yg panggil saya dengan sebutan 'rim', seketika dia hilang dalam 1,5 tahun terakhir. Saya coba terus cari dia, kontak dia, tapi selalu R saja. Tidak dibalas. Sesekali muncul bbm yg cuma selewat. Ga ada lagi quality time, ga ada lagi obrolan seru.

He is one of my precious best friend. Cuma pernah ada 1 orang yg bisa bikin saya berani nangis depan dia, nggak pernah bisa marah sama dia, yg berani2nya ninggalin saya tidur berkali2 pas lagi curhat, dan bisa2nya ngebohongin saya cukup besar untuk alasan yg saya sampai saat ini gak tau tapi saya ga pernah marah ataupun ngehindar dari dia. He was too precious. *padahal dibohongin adalah hal yg paling saya benci dalam hidup

2 minggu lalu, dia kemudian muncul untuk mengabari kalau dia akan menikah hari sabtu lalu, 12 april. Sedih. Saya bahkan ga tau siapa calon nya, bagaimana kisah perjalanannya, apa yg dia pelajari dari prosesnya, semua saya gak tau. Biasanya dia selalu kenalkan pacarnya pada saya. Bahkan saya bisa bilang, semua mantannya pasti tahu saya, saking dekatnya kami. Sayangnya, tidak untuk yg satu ini.

Saya memang ga hadir di pernikahan dia, tapi bukan karena tidak merestui. Ada hal lain yg harus saya lakukan. Sungguh saya ikut berbahagia atas hari penting dalam hidupnya. Yg saya yakini, dia adalah orang yang tau apa yg terbaik buat dirinya. Saya percaya pada pilihan dia. Saya yakin pada takdir Allah. Dan saya bersyukur untuk kebahagiaan dia. Saya selalu memberikan doa terbaik saya untuk dia :)

I miss our friendship :'(

Popular