Kamis, Oktober 14, 2010

mana dimana anak kambing saya...??

Rasa memiliki itu memuncak saat aku tahu bahwa aku akan segera kehilangan hal itu.
Rasanya gak rela melepaskan mimpi aku kepada orang yang aku sendiri tak yakin.
Rasanya gak sanggup meninggalkan kenangan yang HANYA AKU YANG MERASAKAN.
Aku gak ingin pergi...!!!!
Tapi aku gak mau bagian stress yang 10 bulan ini aku jalanin.
Aku mau, tapi dengan suasana yang lebih nyaman.
Aku tau threshold diri aku gak sebaik itu untuk 2 tahun ada di tempat yang sama.
Aku masih punya banyak mimpi tentang kaderisasi.
Dan seharusnya aku masih punya banyak semangat untuk itu.
Juga masih punya banyak energi untuk meraih mimpi.

Jika aku harus beranjak dari kursiku, aku tak sanggup.
Jika aku harus pergi dari mimpi ini, aku belum cukup sadar.
Tapi aku gak ingin jalan ditempat. Aku harus bergerak.
Kemana? *dan aku belum punya jawaban nya*
Pertanyaan yang sama dengan aku setahun yang lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular