Kamis, April 21, 2011

olymphiart 2011

hari ini beneran pengen banget cerita tentang OLYMPHIART. ajang tahunan penyaluran minat bakat mahasiswa FK UNPAD yang bertujuan menyatukan 4 angkatan yang biasanya sibuk dengan aktivitas masing2 di angkatan masing2.

saya seneng banget hari ini. kalau saya bisa, saya bener2 terharu deg2an dan pengen nangis. *lebay tapi beneran

pertama, setiap kali denger suara "oooo" (dengan nada world cup 2010) atau "eightcellent GO FIGHT WIN" atau "we are eightcellent 08 SATU" (dan masih banyak lagu lain nya) saya merinding nerima segala macem energi yang mereka tumpahkan di lagu itu. suara yang SATU, untuk SATU tujuan, dari keluarga SATU, yang bener2 gak ada habisnya. energi semua dikerahkan sampai suara nya abis semua. tutorial pun jadi ga presentasi karena suaranya abis. hahahaha :))

kedua, ikatan hati antara pemain dan supporter yang bener2 nampak. sampai orang lain yang bukan bagian dari angkatan 2008 sadar itu. gak ada suara supporter, pemain kehilangan setengah energi nya. saya bangga banget punya angkatan yang punya rasa yang SATU untuk angkatan kita, dan itu yang menyatukan kita semua serta bikin ketiga tim futsal 2008 masuk semifinal. :)

buktinya, pas pertandungan tim 2008 lawan angkatan 2009 tadi. awal pertandingan kita menang 3-0. begitu ada adzan isya, semua supporter diam dan ruangan A.6 lantai 3 pun hening. yang terdengar cuma suara pemain futsal yang berkomunikasi di lapangan disertai decitan sepatu mereka. 10 menit semua hening. dan 2008 kebobolan 3 kali. hasilnya 3-3. supporter mulai buat berirama lagi. dan masih kebobolan 1 kali, jadi 3-4 buat 2008. begitu lapangan sudah mulai panas, 2008 dan 2009 saling susul menyusul hingga skor jado 5-5. dag dig duh banget. karena hanya yang menang yang bisa lolos ke babak semifinal. supporter menaikkan tempo dan volume suaranya. tempo permainan pun ikut tinggi mengikuti tempo supporter. waktu tinggal 3 menit lagi, dan GOOOOLLLL!!!! teriakan itu muncul dari kubu 2008. skor beralih jadi 6-5 bagi 2008. hingga akhir pertandingan 2008 pun menang. kegembiraan membuncah dari SATU keluarga itu. ^^ proud of you, guys !! permainan fairplay telah ditunjukkan. GREAT ! :D

ketiga, diluar dari semua konflik yang terjadi akibat ini, hari ini 2010 dan 2008 seneng. nyanyi bareng, sahut2an, dan saling dukung. semoga ini bisa terjadi gak cuma antara 2 angkatan ini aja, tapi juga sama angkatan lain. disini bener2 semua orang di angkatan saya seneng. insya Allah gitu juga buat 2010. yaa kaan, dek? :p tinggal kita tunggu moment nya untuk ngelakuin hal yang sama bareng 2009 dan 2007, karena kita FK UNPAD SATU. ^^

saya bener2 sayang angkatan 2008. saya sedih denger suara mereka habis buat 2008 tapi saya ga ngelakuin apa2 buat 2008. teriak2 nya ga bisa sering2 karena harus jaga p3k. pengen banget bantu mulihin suara mereka semua. dan sore nanti saya harus berjuang buat 2008, tapi saya bener2 minim persiapan. saya takut ngecewain 2008. kalau ada yang lebih siap, saya siap diganti. tapi jalan sudah dipilih, saya gak mau jadi pengecut karena pengecut itu bukan 2008. DO YOUR BEST !! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular