Jumat, Juni 24, 2011

BSM !!! after so long.... :))

Hari ini aku pergi ke BSM. Setelah sekian lama ga ngunjungin tempat ini. pangling. Berasa dateng ke saturnus. Beda banget. Sampe2 aku nyasar waktu nyari tempat parfum. Dan yang lebih bikin ngerasa negeri antah berantah nya adalah setiap orang yang deket aku pasti ngeliatin. Bukan ge-er. Ini sungguhan. Pas aku ngerasa diliatin, aku ngeliat kearah itu, dan orang itu memang lagi ngeliatin aku dari atas sampe bawah. Plis banget dari atas sampe bawah. Aku yang nyaris kebingungan takut ada yang salah, akhirnya ngaca di wc, tapi rasanya ga ada yang aneh. Apa mungkin karena aku sendirian?? Well, I don’t think much about it.
Akhirnya aku mutusin duduk di J.Co sendirian ditemani segelas cappuccino dan laptop. Nulis tulisan ini.

Semua ini ingetin aku sama kejadian2 3-4 tahun lalu. Saat aku rajin banget kesini. Hampir setiap hari jum’at aku kesini. Bahkan workday yang ga ada les pun aku kesini. Yaa, biasa, anak labil.. hahahaha
Saat aku ngabisin semua tontonan di bioskop bareng temen2 terdekat saat SMA. Sampe dompet tebel gara2 tiket nonton yang terus dikumpulin tapi ga ada duitnya. Saat aku kere ga punya duit tapi pengen donat J.co bareng temen2. Dan akhirnya mutusin untuk beli segelas cappuccino berhadiah 1 donat J.co di bagi 4. Saat nangis2 karena dompet hilang dan karena yang lain. Saat ketawa2 karena malu2in dan foto2 alay sama temen2. Saat bikin heboh toko buku dan nongkrong disana dari pagi sampe sore (kayak taman bacaan). Banyaaaakkk banget cerita aku disini. Sampe aku hafal setiap sudut nya.
Tapi hari ini aku, semua, beda. Semua berubah. Itu 3 tahun yang lalu. Sekarang bentuknya udah beda semuanya. Bukan Cuma bangunan ini, bukan Cuma suasananya, tapi juga aku. Bener2 keingetan sama hidup 3 tahun di FK unpad. 7 bulan lagi aku jadi sarjana. (aamiin) ternyata sudah banyak sekali yang terjadi dalam hidup aku. Meski kalo ditanya, “udah bisa apa kuliah di FK?” aku gak bisa jawab apa2. Meski kalo temen nanya tentang keluhan penyakitnya aku ga bisa jawab. Tapi personally, saya dapat banyak. sahabat, ilmu, pengalaman, mimpi, dan yang paling penting saya sudah berubah banyak, insya Allah lebih baik dan lebih kuat. Dan menurutku ini lebih berharga dari apapun. alhamdulillah Allah sayang sama saya dengan ngasih banyak hal di hidup saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular