Rabu, April 29, 2009

hari ini aku menemukan banyak hal

hari ini aku menemukan banyak hal.
aku tahu, kalau persahabatan ada untuk dipercaya.
aku tahu, kalau persahabatan ada karena diciptakan.
persahabatan bukan untuk dijadikan pegangan.
biarkan persahabatan itu terbang sesuka hatinya.
biarkan persahabatan itu melepas semua asa di angkasa,
meraih mimpinya.
dia memang bukan untuk diraih,
bukan untuk di pegang,
persahabatan ada karena diciptakan..
dan kita hanya menikmati perjalanannya.

hari ini aku menemukan banyak hal.
aku bersyukur karena telah diciptakan, ditempatkan, tumbuh, di lingkungan yang hebat.
teringat akan satu doaku sebelum aku menempati tempat ini,
"Yaa Allah,
berikan yang terbaik menurutmu. Aku memang ingin menjadi seorang dokter,
namun, aku tak mau menjadi seorang dokter bila karenanya, aku menjadi tinggi hati.
aku tak mau menjadi seorang dokter bila karenanya tumbuh rasa dengki di hati ku."
dan kini, doaku tercapai.
semakin hari, semakin kacil hatiku. semakin aku merasa, aku bukan siapa2.
banyak hal yang aku rasa sadar aku capai.
banyak hal yang aku rasa sadar aku punya dan ingin aku miliki.
terlebih lagi, kini,
banyak orang yang sangat jauuuuuuuh lebih hebat dariku hadir dalam keseharianku.

1 kata yang patut terucap, Alhamdulillah...

dan aku harap, ini semua dapat mempertebal imanku,
menundukkan hatiku, dan menyadarkan aku,,
bahwa
aku BUKAN SIAPA SIAPA tanpa-NYA

2 komentar:

  1. Hihi, sama rim
    doa aku waktu sebelum pengumuman snmpn juga begitu :
    "Ya Allah, kalau dengan masuk FK akan mempersulit pengabdianku pada-Mu, membuat aku sombong akan kuasaku sendiri, maka janganlah masukkan aku ya Allah"

    dan sekarang, aku ada disini, bersama kalian ^^
    insya Allah semua takdir akan ada hikmah dan pengajarannya..

    Cheers.
    rim.B.a si ratu hutan...
    becanda rimmm hehehe

    BalasHapus
  2. lho???
    fulki tau dari mana alamat blog aku??
    hihih.
    kaan ga ada yang tau.. hheu


    iyyaa.. aamiin..



    Mari berjuang, kawan !!

    BalasHapus

Popular