Jumat, Januari 13, 2012

ah, ini kacau!

semakin bertambah usia, saya semakin berpikir dan flashback bahwa perjalanan ini sudah banyak sekali yang dilalui. susah, sedih, senang, terharu, bahagia, jatuh, sakit, tertawa, semua datang dan pergi silih berganti. perjalanan hidup saya tidak semudah teman2 saya mungkin, tapi saya tahu banyak orang yang mengalami hal yang lebih dari saya. bersyukur bahwa Allah memberikan saya banyak kenyataan yang membukakan mata saya bahwa hidup itu tidak semudah yang kau inginkan.

saya adalah orang yang sangat optimis. sejak awal saya yakin semua ini dapat berakhir dengan menyenangkan. perlahan satu persatu membuat kita semakin kuat. perlahan satu persatu luka ini sembuh. Hanya saja, bahagia dan sedih adalah hal yang selalu datang beriringan. tinggal kita yang menentukan mana yang akan mendominasi hati kita. Kali ini saya tidak ragu, saya tidak gentar. saya yakin selalu ada hikmah dari semuanya. saya percaya Allah menemani saya dan saya percaya bahagia itu selalu ada bagi kita yang tak henti bersyukur.

"Ya Rabb, jangan tinggalkan hambaMu yang lemah ini. terima kasih Engkau telah menemani hamba, menuntun hamba. kuatkan hamba menghadapi hidup ini, Ya Allah....." Aamiin.

Popular