Rabu, Januari 25, 2012

kotak pandora

aku ini tidak seperti kelihatan nya.
sekarang aku memberanikan diri membuka kotak yang sudah lama terpendam. 9 tahun.
sesungguhnya aku tak mampu.
Allah, aku takut.........runtutan kejadian dalam 9 tahun terakhir ini membuat aku hancur
Allah, aku lemah.........hati ini tak sanggup ku susun
tapi Allah, aku harus bisa melangkah melanjutkan hidup.
aku harus bangkit. aku harus melepas masa lalu.
aku harus mampu keluar dari hal tersulit dalam hidupku: membuka hati.
kalau terus begini, sunnah rasulMu tak akan pernah mampu ku tunaikan.
usiaku sekarang sudah 21, tapi aku masih bertahan dengan trauma ini.
ini sungguh dalam. terlalu dalam.
dan ternyata semua muncul kembali ke permukaan disaat menjelang sidang skripsi.
Allah, hambaMu ini menyerahkan semua urusan duniaku padaMu. yang kuinginkan, berikan hamba ahli surgaMu untuk menyembuhkan luka ini ya Rabb. hamba tak sanggup jika harus kecewa lagi. aku lemah, terlalu lemah.

sungguh, yang aku butuhkan hanya pelukan bapak. satu2nya orang yang aku tahu akan selalu melakukan yang terbaik untuk aku. cintanya tak akan pernah berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular