Senin, September 24, 2012

family day :D


lama sekali kami gak jalan bareng, bahkan hanya untuk berbincang lengkap ber-5, terakhir itu tahun lalu, oktober 2011. saat puasa kami selalu berupaya buka atau sahur bersama, tapi ya sebatas urusan makan. just it.

kemarin, saya menyengajakan diri untuk menghabiskan akhir minggu dirumah, sekaligus menemani aa yang mau bersiap untuk wisuda minggu depan. sepanjang perjalanan, banyak sekali yg kami bicarakan, mulai dari sebatas rambut, sampai ttg acara keluarga besar bulan depan. sikap protektif A herdi muncul. kemudian rasa excitement A ega sama wisuda (yang dia perjuangkan sungguh lama) terasa. dan yang luar biasa anehnya, bapak nampak lagi malas an pms. padahal bapak selalu semangat kalo diajak shopping :))

rindu seperti ini. kapan lagi kami mungkin begini? usia semakin bertambah. 2 minggu lagi A ega ulang tahun ke 24, sebulan kemudian ulang tahun mami dan ulang tahun pernikahan mami dan bapak yang ke-25. fase keluarga terus berlalu. mungkin saya gak setiap hari ada dirumah, gak setiap hari tahu yang terjadi dirumah, tapi setidaknya, di momen2 itu saya akan ada untuk mereka :)

*gimana ga ngerasa urgent u/ nikah kalo ada mereka aja hidup udah sangat lengkap :)) 

Popular