Selasa, Januari 29, 2013

IKM week#1

Seneng banget sama IKM. Suka banget. Ada energi luar biasa saat aku mempelajarinya. That's why i called it way of life :)
Excited nya sampe mami bilang, "selama koas ga pernah liat kamu segininya". Pulang dengan senyum meski lelah, sangat lelah. Dapet kepala puskesmas yg peduli banget sama kita, aku makin sering diomelin, makin ngerasa beliau sangat baik sama kami. Presptor bagian yg kayak ibu peri. Sungguh, ga ada alasan untuk ga suka IKM.
Aku ingin nyebarin energi ini ke temen2 yg lain, tapi mereka udah cape banget dan emang ga begitu suka IKM juga, jd aku bakal kayak badut kalo heboh2 narikin mereka.

Sampe kemarin sempet ingin nangis. Aku berharap banyaaaaakkk sekali di IKM bisa ngasih sangat banyak effort dan menghasilkan banyak, diomelin kepala puskesmas gak apa2, ikhlas ridho kalo emang itu karena saya banyak salahnya. Tapi diomelin dengan kata2 "liat temen2 kamu tuh, saya gak suka...", itu jd semacam sedih banget. Salah saya ternyata fatal, saya harus banyak belajar kepemimpinan dan manajemen lagi, karena salah saya adalah ga bisa nge-manaje mereka. Ga kebayang kalo saat saya jd chief terus ada temen saya yg mesti ga lulus. Itu semacam jd tanggung jawab saya juga. Dan kalo saya udah "tercoreng" namanya, ya tau, IKM. Semoga nama saya tetep baik di bagian ini yaaa.

Popular