Senin, Februari 18, 2013

Get ready? Go!

Semakin mikirin belanda, semakin excited sama apa yg ada disana. Sampai akhirnya nemu poster ICID 2013. Apa itu? Silahkan browsing sendiri. The point is, mungkin selama ini yg ada di otak saya adalah bikin road map Indonesia 2020 di ranah kesehatan dan kontribusi mahasiswa didalamnya. Tapi saya kehabisan akal ttg bikin ini gimana caranya. Gak tau gimana, coba bikin tim, diskusi sana sini, setahun habis sia-sia. Ah, soemoga gak sia-sia beneran. Tapi memang gak ada hasil yg muncul. Sampai akhirnya, tadi saya baca ICID ini, dan menemukan bahwa THAT'S IT ! Itu yang selama ini saya cari. Semacam kalo kerajaan dulu, raja bingung sama sesuatu, dia buat sayembara untuk akhirnya dia tentukan keputusannya. *mentang2 nulis ini sambil nonton The Patriot* hahaha

Akhirnya saya bbm poundra selarut ini hanya untuk nunjukin excitement saya. Pas liat Chairman ICID ini, ternyata suami kk mentor saya yg selama ini nyaranin saya buat main ke ppi kalo udah di belanda sana. Aish, dunia sempit yah. Hehehe

Above all, semua ini bikin semangat belajar 'liar' saya muncul lagi. Yah, setelah seminggu ini entah ada dimana, sekarang akhirnya muncul lagi.

Hari ini kontrol ke rs, semoga bisa segera aff hecting dan bisa segera ngelanjutin aktivitas lagi. Bisa menyalurkan semangat yg lagi menggebu2. Hehehe

Popular