Selasa, Februari 12, 2013

Semoga lekas sembuh :)

Akhirnya dikasih takdir ngalamin appendicitis disaat munggu ujian IKM. Ya sudah, pasrah aja.

Operasi yang pertama kali dalam hidup dan gak mau lagi2 ngerasain operasi. Cukup tau aja. Ngerasain heboh nya igd sebagai pasien itu agak2 gimana. Apalagi kalo liat si adek koasnya gak gesit, gemes juga.
Awalnya milih di RS Al-Islam karena pengen sama dokter cewe, pengen ga sama temen sendiri, ga sama residen ataupun konsulen yang kenal, apalagi koas yg kenal. Ternyata aku lupa kalo ini rs kan sarangnya koas unisba.
Crap!
Pas nanyain, ternyata bener, ada koas bedah sama anes yg masuk ruang OK tempat saya di operasi. Deg2an banget sampe heart rate naik terus gara2 takut ada koas yg kenal. Get caught dalam keadaan naked, unconscious, dan lagi menstruasi, itu nggak banget! Entah siapa aja koasnya, tapi Alhmadulillah operasi appendectomy nya lancar. Kata mami, si appendix sebesar telunjuk, bengkak. Satu persatu bagian tubuh aku di buang. Ngerasa dapet teguran dari Allah kalo aku udah jahat sama diri sendiri selama ini. Tapi mungkin ini juga cara Allah mendekatkan aku pada-Nya.

Sempet deg2an, meski udah berkali2 masuk OK, liat macem2 operasi, tetep aja kalo kita yg jadi pasien mah pikiran kemana2. Tapi berisaha ngendaliin diri sebaik dan sekuat mungkin. Pas bangun, pusing, berat mata, sama tiba2 sakitnya makin kerasa. Oh, ternyata bekas jahitan dikulitnya sakit banget. Tau2, ada suara yg nangis disebelah. Anak 15 taun, post-appendectomy juga, pas sadar terus sakit malah nangis. Aku sih lemes dan rasanya gak mau nangis, pasti makin sakit kalo nangis. Hehehe. Kalo lagi sakit gini, yang perlu dilakuin cuma pasrah dan sabar ngejalani ikhtiarnya, biar tenang. :D

Men, ternyata kentut jadi berharga kalo lagi gini. Hahaha

Semoga bisa segera beraktivitas seperti biasa lagi.
Belanda menunggu dalam 2 minggu.
Semangat!!
Kuat ! kuat ! kuat!
Sembuh ! Sembuh ! Sembuh !

Mohon doanya yaaaa :)

Popular