Rabu, Februari 02, 2011

dari radit untuk p&k

iseng ngebongkar2 foto2 dan video aku di fb, tiba2 nemuin video ini... di bikin tanggal 10 desember 2009 dan nangis lagi lah liatnya.. terharuuuu :')
jadi inget saat2 itu, dan inget perasaan di masa2 aku lagi pemilihan november 2010 kemaren..





"aku putih
aku tak berdaya
aku lembar kosong yang merintih untuk di tolong
tak tau apapun
tak mengerti segala rupa
namun ternyata aku sang pemimpi yang punya sejuta asa tuk diraih
merindukan letih yang berarti
yang dapat menorehkan tinta dalam kisah pengabdian abadi

tapi dilemma
ironi adanya
aku tak sanggup
tangan ku hanya 2 dan tak special adanya
suaraku tak menggema yang tak juga dapat mengumpulkan rasa dan asa

hingga aku tau aku tak sendiri
aku punya mereka
tempat aku belajar
tempat aku berkembang
yang siap merangkul dikala runtuh
dan memelukku dalam kehampaanku
sebuah keluarga yang hanya tau ini atas nama cinta dan pengabdian

mungkin mereka bukan ombak besar di lautan tenang
mereka bukan oasis ditengah gurun yang luas
tapi dihatiku mereka adalah nuansa ditengah keheningan
mereka adalah pelangi diujung badai
mereka juga lentera ditengah kesunyian
mereka yang selalu ku banggakan
mereka yang selalu kusayang
walau ternyata tak banyak sudah yang aku lakukan untuk mereka
hanya sebuah bingkisan kata untuk keluarga yang tak ternilai keberadaan nya
dariku special untuk P&K"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular