Minggu, Juli 24, 2011

KKN#2. 26 Juni 2011

hari kedua.
saya sih ngerasanya sangat diterima sama keluarga pak kades. Mereka datang ke rumah dan kami pun mulai bercanda. Diajarin bahasa Punjabi sama jaspreet. Ngakak laah… dan ternyata ada temen bernama Gia yang juga bisa bahasa india. Dia waktu kecil pernah di Pakistan ikut kakeknya beberapa tahun. Terus mereka ngobrol pake bahasa india, ngomongin sedikit cinta2 gitu dan jadi kocak!! Hahahaha.
Malam ini lanjut dengan
rapat perdana kegiatan KKNM dari sore sampe malem. Dan sebenernya ada rajaban lagi di RW 07 sukalilah. Tapi karena kami juga ada rapat, alhasil yang dateng cuma perwakilannya aja. Waktu itu nanash, legi, vita, sama lintang yang berangkat. Rapat berlangsung cukup sengit. Ada perdebatan panjang. dan aku mulai membaca karakter tiap individu. Jauh diluar dugaan ternyata. sangat variatif.

Seakan ada pertentangan antara 3 ide yang sebenernya ga terlalu penting menurut aku mah. Bzzzzzz. dan suasana rapat yang kurang kondusif karena banyak hal. Yang ngobrol tea, yang bbm-an, mulai pusing, hahahaha. aku gak tau apa yang terjadi, tapi aku ngerasa ada yang merasa harga dirinya jatuh di malam ini. cuma prasangka aku looh.
habis rapat besar, kita dibagi jadi 3 kelompok kecil dan mulai ngerumusin tugas2 observasi yang akan dimulai besok.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular