Minggu, Juni 09, 2013

aku mencintaimu karena Allah

pertama kali diperkenalkan pada seorang wanita yang saya sendiri gak tahu asal-usulnya. niatan saya hanya menambah silaturahmi. seketika melihat CV nya, saya tertarik. hubungan yang terjalin sungguh terbatas. tidak banyak yang dibicarakan. tidak banyak yang jadi alasan untuk berkomunikasi, hanya satu, kakak saya.

seiring waktu berlalu, saya makin tertarik dengan kepribadiannya, dan kecintaanya pada Allah. tanpa pernah bertemu, hati ini semakin hari semakin tertaut padanya. saat ia bersedih, entah mengapa, hati ini ikut bersedih. saat ia bahagia, hati ini ikut tersenyum, meski hanya melalui media elektronik (bbm&sms) dan media sosial lainnya kami berinteraksi.

sekali lagi, komunikasi terbatas, tanpa pernah bertemu. tapi rasanya ada gejolak dalam hati yang ingin berkata, "aku sayang teteh, karena Allah". tidak ada alasan lain aku mencintainya, selain ketika melihat ia menunjukkan cintanya pada Allah. ini macam sahabat pena, syukurku hanya pada Allah mengenalkan aku pada seseorang yg sejenak saja saya bisa merasa mencintainya tanpa alasan lain, hanya karena Allah.

Popular