Sabtu, Januari 18, 2014

Reminder!

Kalau Allah sudah berikan banyak kesempatan selama 5 tahun saya belajar, berusaha, dan berjuang di fk, ujian kali ini cuma nguji iman saya sama takdir Allah. Selama ini saya udah jatuh bangun dan dimudahkan oleh Allah untuk menjalani kehidupan calon dokter. Padahal, saya sendiri sering ragu, apakah benar ini jalan hidup saya? Apakah benar saya berbakat disini? Tapi profesi dokter bukan main2.. Saya percaya, tangan Allah berperan sangat besar pada kehidupan profesi ini, pada jalan hidup saya.

Allah ga pernah ingkar janji, ataupun ngutang sama hambaNya. Allah akan berikan sesuatu sesuai usaha dan niat hambaNya. Dan barang siapa bersungguh2 dalam meminta dan berusaha, insyaAllah dikabulkan. Lalu, alasan apalagi untuk ragu atau bahkan mundur? Yakin bahwa Allah tidak pernah meninggalkan hambaNya yang selalu menyertakanNya didalam hati. Semangat, rim!

Popular