Jumat, Agustus 13, 2010

ngautis #4 gara2 mie semangkok

hari ketiga, selasa. berjalan seperti hari2 lainnya.
tapi malam harinya, saya dikunjungi keponakan saya.
tahu apa, disini ada yang lucu.
dia datang, terus tante saya nawarin makan mie.
saya yang makin sini makin jarang makan mie, jadi mikir dua kali buat ikutan makan mie. udah gitu saya belum lama makan nasi. jadi, ya sudahlah gak usah ikutan.
keponakan saya yang satu ini ikutan mesen mie goreng. dibikininlah akhirnya sama si buci. *buci = ibu kecil. harusnya, kalo bahasa rejang nya mak cik.

jeng jeng jeng.. lagi nunggu mie sambil jadi guru bahasa inggris, *karena kemampuan matematika saya sudah menurun kelamaan di fk* keponakan saya itu dijemput sama bapaknya pulang, katanya udah malem. dan diapun pulang.

tunggu...tunggu !!! dia kaan pesen mie...!!
mie nya udah jadi dan dia udah pulang.
WHAT?? saya lupa nyuruh bocah itu tunggu sebentar buat makan mie. dan berarti mie nya gak ada yang makan.
karena semua orang pesen mie kecuali saya, otomatis semua nyerahin mie itu ke saya buat saya makan. hyaiiikkss
begitu mie itu jadi, sepupu saya yang masih umur 4 tahun, rekha, minta disuapin sama saya. hyeeiiiy udah lama gak nyuapin adik2 ini.. :D

kebanyakan makan, bocah ini tiba2 ngeluarin semua isi perutnya. *untung gak di mangkok mie nya. hahahaha
saya bingung doong ini mie masih bersisa dan gak ada yang abisin terus mie 1 porsi yang gak ada yang makan. tadinya mau pura2 gak peduli, tapi dasar bocah2 itu, malah ngingetin terus buat ngabisin makanan itu semua. huhuhuhu
ya sudahlah, mungkin itu memang harus jadi rejeki saya. saya makan lah itu mie sepupu saya yang gak habis dan mie keponakan saya yang pergi itu. kenyangnya bukan main.

saya udah beres makan, sepupu saya yang sd malah macam2 dia, malah minta dibikinin pecel gendot kesukaan saya (*ada yang tau?) dan mie nya dia tinggal tanpa di makan sesuap pun. masa saya yang makan lagi??? GILAK!! kenyang banget niih...
saya yang udah kekenyangan langsung ngasihin tuuh mie ke ibu nya. ibu nya malah ketawa... dia pun kenyang dan semua orang sudah kenyang. akhirnya semua orang pun tertawa dan berarti gak ada yang makan tuuh mie semangkok. dan berakhir mubadzir lah itu makanan. ckckckckck

gila meen. emang terkadang kalo udah rejeki emang harus begitu adanya. tapi kalo kebanyakan jadi masalah juga, meen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular