Rabu, November 10, 2010

PHOP V vs LKMM Wilayah 2

seneng bukan main setiap kali belajar PHOP V.
bukan hanya karena matakuliah ber-SKS kecil, bahan ujian nya gak banyak kayak CVS, tapi yang paling nyenengin adalah menurut saya ini matakuliah hidup. gak bisa ngelakuin nya bisa jadi bikin proses akselerasi hidup kita terhambat, proses bersaing pun terjegal.

saya ngerasa dapet banyak inspirasi untuk berorganisasi ketika bacanya, ngerasa dapet semangat mewujudkan mimpi2 saya untuk negeri waktu ngebayangin nya, dan ngerasa kangen sama sahabat2 "guga" saya waktu mempelajarinya.

ini udah kayak materi LKMM Wilayah yang di kasih para dosen dan sekarang lagi post test nya gitu. agak deg2an, was2, dan khawatir. saya harus malu sama diri saya kalau nilai ini ancur. so2an ngasih materi ini sama mahasiswa FK wilayah 2, tapi kenyataan nya nilai ujian saya gak sekeren keliatan nya.

dan ujian itu tinggal dalam hitungan jam.
bismillah.
ya Allah, mampukan angkatan saya menjawab semua soal dan mampukan angkatan saya melakukan apa yang diajarkan. aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular