Jumat, Agustus 13, 2010

ngautis#2

hari kedua. hari itu hari senin.
begitu saya membuka mata, ibu saya mau pulang lagi ke bandung karena ada perwalian dengan mahasiswanya. dan disitu saya baru ingat, dulu, saya selalu ingin menangis kalau lihat ibu saya meninggalkan saya di tasik tapi tak pernah saya luapkan. lama sekali rasanya tidak merasakan nya. dan kali itu saya merasakan nya lagi. *love you, mom

tidak berapa lama, seperti biasa, setiap pagi om saya yang lain datang dengan anaknya yang paling bungsu. usianya.....hmmm.... aku lupa.. sekitar 3 tahun laah.. *sedikit miris

adik yang satu itu selalu nempel sama semua orang kecuali kakak saya yang sekarang sedang kuliah di IMT. *entah kenapa
kalo dengan saya, udah kayak amplop ketemu prangko, jarum ketemu benang, kasur ketemu sprei, kertas ketemu double tape *makin geje
sambutan hangat saat dia datang, dan seperti biasa, dengan manja dia bilang, "pangkuuu.... teteh.. ais...teteh...".
pernah tau rasanya punya mimpi tapi gak terwujud?
yaa, itulah yang saya rasakan kalau inget sosok SEORANG ADIK.
saat itu, saya bener2 ngerasa PENGEN PUNYA ADIK KANDUNG !!!!
jadi bersyukurlah kalian yang punya adik.. :)
tapi saya juga bersyukur punya sepupu yang sangat hangat dengan saya. ^^

seperti biasa, yang selalu keluarga saya tanyakan adalah "sudah makan belum?"
dan jawaban bocah ini adalah "belum". apakah karena jarang makan atau emang makan nya kurang bergizi, saya sedih liat anak ini. kurus banget.

yippiiee. makan adalah hal paling penting yang keluarga saya pikirkan. gak peduli mau mandi atau ngga, yang penting MAKAN. dan itu sering kali saya lupakan. saya mandi bisa berjam-jam, tapi sering lupa kalau hari ini saya belum makan. disana saya sering dimarahi karena susah makan. padahal harusnya saya bersyukur masih bisa makan enak. keluarga2 disekitar rumah om saya ada yang makan sedikasihnya sama tetangga. kalo gak dikasih, yaa gak makan. padahal kondisi kesehatan mereka sangat mengkhawatirkan. baiklah, pelajaran selanjutnya adalah makin banyak BERSYUKUR dan JANGAN LUPA MAKAN !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular