Minggu, November 07, 2010

baru sehari, tapi luar biasa. ^^

sebenernya pengen nulis ini dari kemaren, tapi karena badan udah keburu kecapean jadi baru dipost sekarang.
kemarin.
rasanya baru kemarin saya bilang sama teh moi, "Bismillah. InsyaAllah, teh". saat saya masih tingkat 2, saat saya baru beranjak pergi dari pedanka, saat saya masih anak ingusan.

sehari yang lalu.
rasanya baru sehari yang lalu saya mengenalkan diri saya kepada para petinggi BEM di wilayah 2. mereka yang tak pernah mengenal saya sebelumnya, mereka yang tak pernah melihat saya sebelumnya, tapi mereka mengajarkan banyak hal kepada saya.

baru saja.
rasanya baru saja saya mengenal "dunia ini". dunia yang sesungguhnya mengajarkan saya banyak hal. sampai2, sahabat saya bilang, "you've change a lot. you've learn much there..."

ketika saya membuka mata, ternyata saya salah.
ketika saya sadar, itu semua telah berlalu.
setahun yang lalu.

dan saat ini, saya kembali berdiri dihadapan mereka. tapi bukan sebagai orang yang sama. kali ini saya berdiri untuk menawarkan solusi atas permasalahan yang ada, berdiri sebagai calon pemimpin selanjutnya, berdiri sebagai agen perubahan, dan berdiri sebagai saya apa adanya.
meski saat ini mereka hanya melihat saya sendiri, sesungguhnya dalam prosesnya, banyak orang yang ada di samping dan di belakang saya.
bisa berani menginjakkan kaki ketahap ini saja sudah membuat saya belajar banyak.

bisa berani membawa diri ke momentum ini saja sudah membuat saya tertempa
lebih.
bisa berani berdampingan dengan 2 sahabat yang luar biasa seperti otto naftari dan raynaldy budhy membuat saya sadar akan berbagai kekurangan yang harus saya perbaiki.
terimakasih, Ya Allah, sudah mengizinkan saya mendapatkan semua anugerah ini.
terimakasih, mama, sudah meridhoi saya untuk terus melangkah. semoga dengan
ridhomu, Allah jadi ridho sama saya. aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular