Rabu, November 17, 2010

maju terus pantang mundur !!!!!

barusan banget dapet sms dari seorang ketua kpu wilayah 2 ISMKI nanyain 1 pertanyaan yg lupa ditanyain waktu fit & proper test.

"dimana sajakah kamu pernah memimpin? kesalahan apa saja yg pernah kamu lakukan selama kamu memimpin terhadap yg kamu pimpin&anggota?"

agak nusuk saya yang sempet galau tentang hal ini.
saya sangat amat sadar akan berbagai kesalahan saya.
tapi saat itu, saya yang biasanya galau malah saangat kuat.
karena saya ingat kalimat sahabat saya yang sekarang jadi partner saya di pemilu sekwil,
sambil makan nasi goreng di cileunyi setahun yang lalu, juga dimasa2 pencalonan ketua senat fk unpad.
believe me or not, moment itu mengubah baanyyaak tentang diri saya dan kemajuan diri saya.
terima kasih, OTTO NAFTARI.

sampai2 kemarin2 saya bikin status ym "meskipun saya kli ini gagal, tapi itu bukan berarti saya tidak boleh memulai sesuatu yang baru dan mencobanya." dan ingat bahwa ilmu ini saya dapat dari dia.

1 komentar:

  1. aw aw aw..ottoooo riiiimaaa semangatttt...siapapun sekwilnya, aku tetep ketua kalian kok. :))

    BalasHapus

Popular