Rabu, November 24, 2010

that's the way i am.

lucu, seru, dan unik.
itu yang aku alami di masa2 pergantian kepengurusan tahun ini.
banyak lika-liku kehidupan yang terjadi.
hingga aku sampai ke titik dimana aku harus memilih amanah mana yang akan aku jalani setahun kedepan dan setelahnya.

kali ini sebenernya aku belum ambil keputusan.
tapi seru. seru karena bener2 dibikin mikir.
mikirin tentang kehidupan yang kompleks.
antara tuntutan diri, kebutuhan lingkungan, dan rekomendasi orang lain, ditambah dengan ridho orang tua.
semuanya nyampur jadi satu.
diskusi sama orang2 jadi seru sampai2 aku lupa kalo LI masih harus diurus. *ngeeeeekkk

tapi satu hal yang gak pernah berubah dari diri aku sejak kecil.
bisa dibilang BATU !
tapi bisa dibilang teguh pendirian.
karena aku akan berpindah pendirian dan teguh disana ketika alasan yang aku punya saat ini bisa dipatahkan secara mutlak.
itu aku banget..
mungkin orang2 mikir, aku BATU setengah mati..
gak peduli, tapi itu lah aku..

gak gampang nge-lobby seorang rima.
tapi gak susah juga sebenernya nge-luluhin hati seorang rima.
tinggal kasih alasan yang logis, kuat, berdasarkan fakta, dan alasan yang gak bisa dikasih solusi alternatif..
sakleknya siih gitu..

tapi coba pakai pendekatan hati.
dengan selembut2nya, pasti gampang se-gampang gampangnya.
gw orang paling gampang luluh hatinya.
ngaco kaan?? hahahaha

that's the way i am. hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular