Kamis, November 04, 2010

i'll do my best

Alhamdulillah....
hari ini dapet pelajaran yang sangat amat banyak. mulai dari pelajaran Human Resource Management dari dosen di kuliah PHOP V, pelajaran CVS dari temen2 MSG *kyaaaaa*, pelajaran bikin macaroni scottle dari mamah, dan paling luar biasa dan gak akan aku dapet dimanapun lagi adalah banyak di sepanjang fit and proper test calon sekwil 2 ISMKI.

pertama, dari sangat sadar se-sadarnya saya bahwa saya orang yang panikan, saya orang yang selalu ingin terlihat baik di mata orang lain, dan saya adalah orang yang masih dangkal isi gelasnya. ini benar2 bikin saya makin pengen belajar, makin pengen tau banyak, dan pengen lebih baik lagi.

kedua, adalah pelajaran bahwa ISMKI adalah benar2 keluarga besar. saya bener2 ngerasa ada sesuatu di setiap kata2 yang keluar, dan saya percaya kalau itu adalah rasa persahabatan. ^^

dan last but not least, saya belajar 1 hal lagi, belajar jujur sama diri sendiri. waktu saya agak bingung ttg perbedaan leader sama manager yang saya lontarkan di FPT bener atau nggak, saya beraniin diri nanya sama tanri. setelah itu malah ada obrolan kecil diantara kita. sampe akhirnya saya bilang, "i'll do my best :)". jujur, itu bener2 spontan keluar dari hati saya.
saya saat itu bener2 ngerasain, bahwa mau punya amanah besar itu butuh kualitas yang baik, bahkan sangat baik. kalau saya memang layak dapet amanah itu, haruslah karena kapasitas saya. karena toh yang jalanin itu saya, bukan yang lain. kalau memang saya layak dapet amanah itu, haruslah karena orang2 percaya dengan saya apa adanya. dan kalau memang saya layak dapet amanah itu, haruslah karena Allah memang ridho.

*luar biasa memang orang2 di ISMKI. bikin saya kelimpungan dan sejenak dapet shock dengan pertanyaan pertama. hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular