Jumat, September 30, 2011

Hari Mahasiswa Kedokteran Indonesia

tertarik dengan acara ini sejak pertama kali diwacanakan. aku mendaftar ikut acara ini sejak 1 bulan sebelumnya. perayaan Hari Mahasiswa Kedokteran Indonesia setiap 20 September, tahun ini yang dilaksanakan di Universitas Yarsi tanggal 25 September 2011. berangkat dengan interest maksimal, bareng surya santosa, mantan sekwil tahun lalu. sangat luar biasa senang. sudah 8 bulan tidak bertemu, dan sekarang bertemu lagi itu semacam kangen!! :D janji jam 5, berangkat jam setengah 7 dari tol baros. ya sudahlah, aku kebal untuk yang satu ini. bareng sama adwit UNJANI. (oke, sekarang aku ga salah lagi, adwit dari FK UNJANI bukan UNISBA seperti yang aku pikir selama ini)

jam 8 udah sampai di Jakarta, dan di ITC cempaka putih harusnya belok kiri. kami salah ambil jalan. akhirnya muter lewat kanan, dan jauuuuhhh banget muternya. akhirnya sampai di yarsi. tapi adwit mau ambil uang di atm BNI. kami gak jadi masuk yarsi, malah cari dulu atm bni. nemu2 di ujung belokan. kamipun muter balik dengan jalan yang ditunjukkan surya. oke, surya orang bandung banget. dan dia tidak begitu tau jakarta. agak muter2 jakarta sedikit lah akhirnya. SEDIKIT? errrr kami malah balik lagi ke per4an ITC. -____________-"

nyampe di yarsi, liat lautan biru muda. tebak dari universitas mana?? Maranatha! 1 bis berisi 67 orang dibawa dari bandung. luarrrr biasa.... banyak bangeettt... baca di twitter, UNJANI pun bawa pasukan 25 orang. bener2 kaget, seneng, ga sabar pengen ketemu temen2.

masuk ke ruangan, ini lebih seneng lagi. dapet banyak ilmu disana. Prof. Yudi Latief yang memaparkan banyak tentang Pendidikan Karakter. Kemenpora yang memberikan informasi tentang pengembangan pemuda. dan Bang Hariman Siregar yang cerita banyak tentang mahasiswa kedokteran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular