Selasa, Februari 18, 2014

Alive!

I love this pace, a lot!
Udah lama banget rasanya ga ngejalanin kehidupan seproduktif ini. Punya waktu banyak buat belajar, ngobrol2 sama temen, quality time sama keluarga, dan me time yg cukup. Allah selalu kasih jalan untuk kita2 yang berupaya mendekatiNya. Pergi pagi dari rumah dan baru pulang larut malem *dijemput aa, thanks to you*. Belajar sampe maksain tetep konsen meski otak udah setengah watt. Semangat belajar meski banyak banget yang harus di kejar. Jam setengah 12 baru beres belajar, stengah 1 sampe rumah, dan pagi ini udah harus siap di kampus jam 8 buat belajar yang bakal sampe nginep, dan lusa bakal try out osce. Kamis-jumat review. Sabtu ujian. Lalu beres! Aamiin. Wohoooo! Excited!

Kali ini dibantuin banyak orang buat belajarnya. Thanks to you all, so much. Sampe disiapin kasus2annya, try-out2an nya, dan penguji2an nya. Disemangatin banyak sama mereka yang udah pada angkat sumpah tapi masih sangat care sama kita, itu terharu. Emang saat ini yang aku butuhin bukan cuma semangat, tapi bantuan nyata kalian, dan tanpa diminta udah dikasih. Allah emang selalu punya cara yang indah buat ngasih kita kehidupan. I do feel alive, much better than preparing cbt before. ;)

Terima kasih, saudara2 sahabat2 sejawat2 terbaik! Doakan kami segera menyusul dan mengenakan jas yang sama dengan kalian :)

Our dreams comes true! Semoga Allah selalu lindungi kita dan beri jalan terbaik bagi hidup kita :)

Popular