Selasa, Februari 18, 2014

Get up!

Alhamdulillah lagi, saya dikasih kemudahan sama Allah dalam belajar menuju ujian2 ini. Bukan hanya punya sahabat2 luar biasa yang siap sedia membantu dikala sulit dan senang, tapi Allah permudah juga jalan saya naik tingkat. Allah tambahkan tantangan ditengah ujian2 itu dengan ujian hidup lain. Diawal memang sulit mengatur konsentrasi, mengatur aktivitas sehari-hari, juga mengatur mood dan perasaan. Mungkin tampak jatuh sejatuh2nya, tapi tantangan yang terjal kemarin itu membuat saya banyak bersyukur mampu melaluinya, sehingga ketika kali ini diberi lagi tantangan baru oleh Allah, hati ini jauh lebih bisa dikendalikan. Bukan berarti jadi melupakan, tapi lebih bisa pasrahkan sama Allah :)

3 hal yang jadi kuncinya, Senyum dan sapa orang2 disekitar kita, berSikap positif terhadap segala sesuatu yang kita hadapi, serta perbanyak Sedekah-ya minimal nya senyum tadi. Ketika setiap hari kita awali dengan senyum, insyaAllah energi positif itu akan terus terbawa kepada aktivitas hari itu.

Kalau dibilang cape, iya cape banget. Lelah banget. Ngantuk banget. Galau banget. Tapi ikhlas dan pasrah karena yakin akhirnya ada Allah yang akan selalu mendampingi dan insyaAllah diridhoi kalo niatnya lurus.

Popular