Minggu, Oktober 16, 2011

ah, fk unpad....

entah apa yang telah fk unpad perbuat terhadap diri aku.
waktu SMA, aku hidup di masa jahiliyah.
belajar gak mau, sampai2 ulangan pun aku gak belajar sama sekali. tanpa mengoptimalkan waktu belajar sehari2 di kelas dan dengan hasil yang gak maksimal. alhasil, aku selalu ada di rangking 10 ter-rendah dikelas.
dulu, aku orang yang untuk sholat dan Al-Qur'an menjadi hal yang asing buat hari-hariku. mentoring apalagi, tak pernah kenal.

melangkah ke kelas 3 SMA, aku mulai rajin ibadah. itu pun dengan alasan aku mau lulus sekolah tanpa terpikir dengan sungguh2 untuk masuk fk.

masuk fk saat ini, sungguh merasa heran. apa yang fk perbuat untuk diriku?
berawal dari aku masuk fk, ikut ospek, ketemu temen2 kelompok ospek yang nampak sangat rajin ibadahnya lebih dari yang pernah aku temui. itu membuat aku merasa 'wow'.
entah apa yang fk perbuat untuk aku.
sekarang, sudah 3 bulan gak mentoring, rasanya aneh.
mengkaji ilmu hanya lewat buku rasanya ada yang kurang. teman diskusi.
punya teman berlomba dalam berbuat amalan yang rutin setiap hari, itu ngangenin!
persepsi tentang hubungan perempuan-laki2 pun sedikit demi sedikit bergeser.

aku gak bisa bilang ini karena fk. karena aku liat sebenernya banyak temen2 aku yang hidupnya di fk masih sama seperti aku yang dulu. tapi aku berubah banyaaakkk sekali. sangat sangat banyak.
Alhamdulillah.
mungkin ini memang hidayah Allah buat aku.
semoga teman2 aku yang saat ini masih mencari jalan terbenar bisa diberikan pencerahan dan hidayahNya. :)

terima kasih FK UNPAD. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular