Rabu, Oktober 26, 2011

ide khayalan yang aneh

tiap kali naik bis, entah kenapa badan rasanya rileks banget. semua beban yang ada di hidup sejenak bisa lepas. jarang tidur di bis, apalagi sampe kebablasan hampir ga pernah. *sekaligus jadi tukang bangunin temen di bis hyahahaha
Ada satu fenomena yang selalu terjadi kalau lagi di bis, hati jadi terbuka, pikiran semakin meluas.
dan tadi pulang belajar kelompok naik bis bareng fulki dan mega. seperti biasa, mereka tidur di bis. melihat orang2 disekeliling aku yang nampak kaku, hanya melihat keluar bis, seketika aku melamun dan ide aneh muncul. tiba2 aku membayangkan, kalau saja bis ini tidak menuju tempat yang awalnya aku harapkan. dan kalau saja sebenarnya bis ini bukan menuju rumah tapi menuju surga, sudah siapkah aku? sungguh, bekal yang aku punya jauh dari siap. astaghfirullah...... apa saja yang udah aku lakukan selama 20 tahun?
lalu aku lihat seisi bis, banyak kursi yang kosong. siapa yang akan mengisi kursi2 itu esok kelak? akankah aku bersama orang-orang yang lurus yang Allah ridhoi? ataukah mereka yang (*naudzubillah) Allah murkai?
Allah, aku ingin sukses dunia akhirat, aku ingin Engkau ridho...

aku terlalu sering mengkhayal. ini juga yang buat orang-orang berpikir aku seperti anak kecil. hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular