Rabu, Mei 01, 2013

Belanda #16 h-2 kepulangan

Pagi ini saya baru pulang dari Paris, melampiaskan kekecewaan waktu ke Paris sebelumnya. Seneng akhirnya bisa jalan2 sampe lelah selelah2nya, cape secape2nya dengan efektif. Semua aman damai sejahtera meski jalan amsterdam-paris-amsterdam sendirian. Saya senang. Tapi ya udah, ga pernah satisfied. Manusia namanya juga. Ternyata saya kemarin itu emang karena nafsu ke Paris nya, jadi ga akan pernah puas. Astaghfirullah. Semoga 24 jam itu ga sia2 ya, Allah.


Saat ini saya masih di amsterdam, nongkrongin McD cuma buat dapet internet. Hahaha. Pulang ke Nijmegen rasanya gak mau, takut sedih mau ninggalin semua hal di kota itu. Meski belum keubek semua, tapi banyak hal yang terjadi :) selain itu, aku gak mau ngerepotin orang lama2 juga. Aku bakalan numpang di tempat orang 2 malem terakhir ini gara2 kamarku udh habis kontrak.

Popular