Kamis, November 07, 2013

Kembali bersiap!

Sudah cukup masa bermelankolis-ria nya. Sudah saatnya bergerak. Satu persatu dituntaskan. Mulai dengan mengatur fokus antara jaga-poli-crs/css-soal2 ukdi dan urusan2 lainnya. Tentu juga dengan memulai tugas yang belum pernah saya mulai, VISUM! Mitosnya, visum ini bergantung pada sang kepala departemen forensik. Tapi saya percaya, beliau melandaskan semua pada logika. Katanya bisa bolak-balik sampai bosan, saya yakin kalau benar jalan pikirnya ga akan seribet itu, insyaAllah.

Memulai soal2 ukdi dengan bagian bedah yg belum beres, sedikit terasa nyaman karena sambil jalan, tapi ini terlalu santai. Saya butuh lebih cepat dari ini. Mudah2an saya ga termasuk pada orang2 yang lalai. Sedikit lagi menuju ukdi, lepas itu magang ngajar (kalo masih bisa), sambil siapin diri internship dan nyari universitas untuk s2. Sedikit lagi, rim!

Semangaaattt!!! Hap! Hap! Hap!

Rimbamu akan semakin dekat. Jangan bodoh dengan terjun tanpa bekal. Jangan lengah pada ancaman yang mungkin datang. Lakukan yang terbaik! Tanpa sisa, tanpa sesal.

Eropa akan segera jadi sasaran berikutnya. Bismillah :)

Popular