Selasa, November 05, 2013

Outter circle

Saya tau ini bukan tentang siapa yang ditinggal dan meninggalkan, tapi saya merasa mulai jadi outter circle. Saya tau, saya yang ambil keputusan ini, tapi saya ga nyangka kalo rasanya akan seperti ini. Merasa dilupakan. Bahkan keberadaan saya mungkin udah ga jadi pertimbangan. Sedih memang, kalo dirasain satu2.

Saya yang milih untuk membuka ruang gerak, saya yang memutuskan untuk melangkah kearah berbeda, saya yang menentukan jalan ini, saya juga yang harus terima konsekuensinya. Ga enak, sangat. Dulu mereka selalu bilang, ga ada satu dari kita, bukan kita namanya. Sekarang, saya ga ada, bukan lagi jadi hitungan. Yasudahlah, biar yang lalu berlalu, saya jalani apa yang bisa saya lakukan. Masih banyak tugas yang belum tuntas. Fase hidup pun sudah bergeser. Mungkin kita bukan lagi kita, tapi saya akan tetap jadi saya.

Untung saya dikasih sahabat2 terbaik, mereka selalu ada kapan aja saya sepi. People come and go. Tapi saya dikasih teman terbaik seumur hidup saya, kakak2 saya. They are always here with me.

Saya selalu seneng harus dijemput aa naik motor, megangin aa dari belakang. Rasanya saya tenang, aman karena dia pasti ngelindungi saya, punya bahu untuk bersandar, dan dia ada dekat saya. Makasih yaa, a, kemarin jemput saya. Akan sangat sulit kalau syaratnya adalah bisa gantiin kamu, karena kamu itu beda, ga bisa diganti siapapun.:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular