Minggu, November 17, 2013

Sticky notes :')

Sirna sudah rencana quality time sebelum keberangkatan neneng fulki. Banyak hal yang harus saya kerjain, dan pastinya disiapin sama fulki untuk keberangkatan. Saya gak tau kapan bisa ketemu orang ini lagi, padahal ada banyak hal yang ingin diobrolin, diceritain, dan di-share. Apa daya, sulit bertemu. Cuma bisa menyampaikan doa2 terbaik. Sungguh sedih. Sedih sangat karena sahabat kesayangan aku ini pergi jauh dalam tanggung jawab besar, dan saya ga bisa ngapa2in selain mendoakan. I know you can.

Kebersamaan membagi cerita, tanggung jawab, ide, dan berbagai sudut pandang, selama 5 tahun ini banyak mengakselerasi hidup saya. Dan ketika ngeliat dia harus pergi jauh dan lama, disaat saya masih sibuk sama perkoasan, itu bikin saya sangat sedih. Lebih dari sekedar ga lulus bareng. Entahlah. Merasa tertinggal semakin jauh :(

Dear my sticky notes,
i know even if you are there, far away, you will always be my best friend.
Keep growing!
Remember these words? "Already became a doctor, act like one!"
InsyaAllah ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular