Kamis, Agustus 04, 2011

habis seleksi gunma

mungkin ini tulisan basi. semua orang udah tau, tapi entah kenapa saya pengen banget nulis ini disini. sangat ingin. kemarin saya baru belajar beberapa hal dari proses seleksi yang saya gak lolos.
  • seseorang yang idealis tapi gak realistis itu gak akan jadi apa2. dia hanya akan melayang dengan mimpi dia. tapi yang lebih parah, seseorang tanpa idealisme adalah bukan siapa2. tak ada prinsip, tak ada karakter, tak ada standar, tak ada upaya lebih. semua jadi mengalir apa adanya, benar benar apa adanya.
  • jangan pernah biarkan orang lain merenggut mimpi yang kita punya. mimpi mu adalah hidupmu. tanpa mimpi, hidupmu akan sia-sia. dia yang akan menuntun kita pada tidakan kita. karena mimpi lah yang membangkitkan motivasi dan passion kita untuk bisa melakukan yang terbaik.
  • sehebat apapun sebenarnya dia, ketika dia melakukan sesuatu yang tidak dicintainya, dia tak akan pernah mengeluarkan kualitas sesungguhnya.
  • Allah selalu punya pertimbangan terbaik untuk hambaNya yang yakin kepadaNya. kunci kebahagiaan adalah husnudzon pada Allah dan bersyukur. ^^

Popular