Senin, Agustus 01, 2011

ini apa deh gueeee.....

entah apa yang terjadi sama diri aku akhir2 ini. kebodohan demi kebodohan terjadi.

selasa.
judicium satu. saat pemanggilan nama mahasiswa, aku malah asik ngobrol sama temen2 yang baru ketemu lagi setelah sebulan KKN. ternyata aku ga sadar nama aku di panggil. sadar2 udah orang2 dengan NPM ratusan. akhirnya minta maaf lah sama petugas SBP nya karena lalai. lanjut kumpul sama temen2 KKN, dan yang biasanya agak diem diantara anak2 KKN malah heboh banget ketemu temen2. ada acim, popon, radit, pewe, dhila, sama irfan. gak bisa diem banget.

rabu.
telat dateng buat nonton sidang UP nya S2 di eykman, dan akhirnya memutuskan untuk nunggu diluar. setelah selesai sidang, lanjut bimbingan skripsi. saat aku mulai bosan, kalimat2 dari pembimbing udah ga masuk ke otak. yang ada malah "ini dosen ganteng juga yaaa..." ------_______-------


kamis dan jumat.
kebodohan saya adalah menyia-nyiakan waktu dan sadar2 udah jam 10 malam. sedangkan persyaratan gunma dikumpulin jam 10 siang. dan aku belum ngapa2in. akhirnya ngebut bener2 ngebut buat ngerjain tugas itu. akhirnya hari jumat ke kampus buat ngumpulin tugas, ga pake mandi. orang SBP nya mungkin mikir "ini mahasiswa apa bukan yaaa?? kucel amat.." hahahaha

sabtu.
ini yang paling odong. pertama, karena sakit, semalem ga bisa bikin slide. jadi ya udah lah yaa, mendadak bikin slide di eykman sambil nunggu antrian. tiba2, udah dzuhur aja. aku ke toilet sama fulki buat wudhu. karena kebelet, akhirnya aku pipis dulu. taunyaaaaaa, tettoooooottt!! celana aku kebalik dooong.. jadi dari pagi sampe siang itu aku pake celana kebalik. depan jadi belakang, belakang jadi depan. bzzzzzz
untung baju yang aku pake cukup panjang menutupu bagian saku celana. jadi gak ada yang tau.. hahahaha
dengan bodohnya presentasi seadanya, wawancara sesukanya, entah di lulusin atau nggak. udah pasrah....meski sebenernya pengen banget..
sepulang dari eykman, aku nebeng hakam. beliin pencuci muka buat teh moi yg lagi sakit. ternyata, tanri salah ngasih info. tapi ya udah lah yaaa.... begitu naik mobil dari indomaret sebelah eykman, si fulki bilang, "itu lucu banget.....tukang jus namanya Juice Kidding.. hahahahaha kocak!!". dari situ mulai becanda2, sambil makan donat yang dikasih hakam. pas banget belokan IP, mau belok kiri, tiba2 ada polisi berdiri di depan kita. hakam ngerem mendadak. Jangan2 ga boleh belok kiri. taunya AKU GAK PAKE SEATBELT. dan ditilang lah kita. 30ribu melayang. ketawa2 sepanjang jalan ngebahas itu polisi udah kayak hantu tiba2 muncul pake seragam dan helm, dengan tangan terlentang, badan menyamping, dan tangan kiri yang tepat di depan kaca kita. kayak ksatria baja hitam! hahahaha
sepanjang jalan setelah itu, tiap ada polisi hakam panik. seatbelt!!! hahahaha

dan Senin.
selalu dimarahin mama tiap kali lari di tangga. Rasanya tangga itu selalu ngajak aku buat lari2 dan ternyata hari ini beneran kualat. lagi lari di tangga karena kebelet pengen pipis, dengan posisi tangan megang pagar tangga yang ada tralis2nya gitu, tiba2 di anak tangga terakhir ada bunyi "BRENG!". tralisnya bunyi. tragedi berdarah pun terjadi. kelingking aku sedikit nyangkut dan kejepit disitu, tapi ketarik karena aku lagi lari. untung kelingkin nya gak putus. cuma luka kecil agak dalem, tapi sampe bikin linu dan rasanya kaku banget ini kelingking.

Ya Allah, ga lagi2 deh punya kelakuan kayak bocah. ampuuuunnn =)) hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular