Senin, Agustus 08, 2011

so2noan SMPN 2 Bandung

Hari minggu 7 Agustus 2011 ini harusnya aku ikut ke reuni SMPN 2 Bandung.
Setelah 5 tahun pisah dan ga ketemu, sangat kangeeeennn sama smp2.. T.T
Bahkan sy masih inget hari2 saya ospek, pertama kenal guru2, pindah kelas, dinamika kelas1, nakalnya kelas2, malesnya kelas3.. Dan bahkan saya masih inget perasaan saya saat masih sekolah disana. Berangkat shubuh pulang maghrib. Semua masih tersimpan di kotak hati saya... :)

Sebenernya ini ngepost cuma mau bilang, ”SMPN 2 Bandung, anda terlalu berarti untuk hidup saya”

Sedih ga bisa dateng reunian, tp memang ini takdir. Banyak hal yang menghambat, selain kesibukan, termasuk rasa malu ini.. Malu belum ngasih apa2, belum jadi siapa2, belum banyaaakk.. Hahahaha. Ini alasan terbodoh aku mungkin...
Semoga Allah mempertemukan kita lagi kelak di dunia dan syurgaNya.. ^^ aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular