Kamis, November 15, 2012

Alhamdulillah :')

Ga kurang bahagia apa aku liat nilai mata yang sangat memuaskan disertai karya tulis ilmiah untuk seleksi pertukaran ke Belanda selesai di hari yang bersamaan. Hehehehe. Bukan cuma bahagia sama hasilnya, tapi puas sama kerja keras yang udah dijalani untuk mendapat itu, meski tidur jadi ga pernah tenang. Luar biasa sih perjuangan nya :D

Oya, selama koass, tidur aku ga pernah tenang banget. Pernah nonton film nya leonardo dicaprio yang Inception? Ketika mimpi ada di dalam mimpi sampai 4 tingkat. Nah, aku udah bisa mencapai level 2 hanya dalam 8 bulan koass. Kayanya kalo aku jadi residen, sampe 7 level bisa banget sih. Hahaha tapi itu exhausting karena itu cuma mimpi, yang merupakan keinginan yg terpendam, dan pas bangun jadi sedikit kecewa. Kecewa karena mikir, 'yaah, kok ini cuma mimpi sih?'. Yah, mungkin ini cuma godaan setan biar kita lupa bersyukur, tapi sesungguhnya aku semakin menikmati pressure ini dari hari ke hari. :)

Bismillah, belajar banyak, biar keinginan nya ga cuma mimpi kayak hari ini :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular