Senin, November 19, 2012

Obgyn day#1

Hari ini hari pertama di obgyn. Seneng banget karena akhirnya ketemu kelompok besar ini lagi. I really enjoy this group. Seharian di ruang conference, lecture, lecture, lecture dan lecture. Bosen sih, tapi entahlah, ada semangat tersendiri di diri aku. :) yah mungkin karena akhirnya ketemu sama suatu tempat dengan social program. Hehehe

Namanya dulu sih obsos, obstetrik sosial. Tapi dr.ali budi bilang sekarang namanya sosial program. Beliau bilang, target program ini ada 3, pengabdian, belajar entepreneurship, dan mempererat kesejawatan. Hari ini kelompok aku pun ngumpul untuk milih ketuanya. Nama calon yg muncul ada 2, aku dan dhila. Yah seperti yang dibicarakan paginya, aku dan dhila berdebat saling memilih siapa ketua nya kelak.

Naufal, si chiefko obgyn, emang udah dari lama banget ngejek2in aku dan minta aku jadi ketua obsos. Banyak temen2 yg lain yg juga nyuruh aku. Aku sih emang udah naturally born concerning to public health kayanya, jadi dari 2-3 bulan lalu udah mikirin tentang acara ini. Diminta total disini, aku gak akan ragu. Tapi, aku bukan tumbal untuk ngurusin ini. Aku ingin obsos ini jadi acara terakhir kita sama kakak2 2007 yg udah mau lulus, dan sukses mencapai ketiga tujuan acara yg disebutkan sama dr.ali budi tadi. Ini harus dimiliki sama2.

Pengabdian, ini urusan semua orang dan semua orang bisa ngelakuin ini. Gitu juga sama entepreneurship. Tapi aku akui, poin ketiga aku gak bisa janjiin untuk kelompok ini. Aku percaya, dhila bisa ngelakuin lebih baik. Sedih sih nolak kepercayaan orang untuk hal yg jadi passion hidup aku, tapi mereka tau kok yg terbaik. Makanya akhirnya pada milih dhila. :)
Lagipula, aku pengen bisa bikin dhila kali ini bener2 "menikmati" acara di hari-H nya nanti, kayak yg dia pengen selama ini. :D

Bismillah, aku berdoa yang terbaik untuk kita semua. Semoga obsosnya bisa mempersatukan kita semua dan jadi momen terakhir yg sangat mengesankan sama angkatan 2007 :)

Popular