Senin, Oktober 28, 2013

Never give up, since the first time!

Saya selalu jadi orang pertama yg nyerah. Saat orang2 berusaha ngelakuin yg terbaik, saya masih berpikir ulang untuk melakukannya.
Saya selalu jadi orang pertama yg berpikir negatif. Saat orang2 menganggap dunia itu indah, saya masih berusaha meyakinkan diri bahwa keindahan itu ada di suatu tempat di dunia ini.
Saya selalu jadi orang yang merendahkan diri. Disaat orang2 berpikir untuk mengatasi resiko sampingan, saya masih berpikir apakah saya benar2 layak mendapatkan itu.
Saya selalu menyerah diawal untuk hal yang belum jelas kenyataannya, hanya karena saya takut sakit, saya takut jatuh, saya takut gak bisa bangkit, dan saya takut malu.

Tapi kali ini, untuk pertama kalinya saya bilang, "bismillah, lahaula walaa kuwata illa billah". Saya tidak pernah benar2 menyerah, tidak pernah benar2 takut, tidak pernah ragu sedikitpun. Saya tidak pernah berpikir sedikitpun untuk mundur sejak awal. I have no 'but'. Jika Allah takdirkan, maka selalu ada jalan terbaik. Jika Allah ridhoi, selalu ada kemudahan dijalanNya. Ini ikhtiar saya, cara saya berjuang.

Popular