Jumat, Oktober 18, 2013

post jaga bedah

baru 2 kali jaga, tapi jaganya jaga daud alias selang sehari. cape buangeeeetttt. badan rasanya remuk. pengennya cuma baringan doang. dan lusa harus jaga lagi. my oh my :( meskipun gitu, kalo udah diajak nonton sama msg, kapan juga saya nolak. it is one of the refreshment. apalagi sekarang mereka udah siap2 berangkat ke daerah antah berantah untuk internship. selelah apapun dijabanin deh.

post jaga yang masih harus sangat sabar menghadapi prof, harus bertahan dalam kesadaran optimal, dan harus menyiapkan hari esok, ga mudah buat saya yang udah 9 bulan ga pernah aga IGD. hahaha. mesko adalah rumah buat koas bedah, itu sangat tepat! saya beneran.

belum seminggu di bedah, saya udah sangat kangen preseptor di IKM. he's my beloved grandpa. sekarang sama prof siih, grandpa juga, tapi saya masih ga bisa move on dari IKM. iklim yang diciptakan preseptor IKM saya ini bikin saya merasa masuk penjara di bedah.

saya rindu merdeka, dok :(

Popular