Senin, Oktober 28, 2013

Ngeluh koas

Saya kira, saya ini orang paling negatif sedunia. Saya kira, ngeluh ke temen itu ga masalah. Ternyata saya salah. Kelamaan ga curhatin masalah kerjaan sama orang bikin saya udah masuk ke tahap acceptance. sekarang mesti dengerin keluhan orang, rasanya pengen bilang, "woyyy lu lebay bangettt" dan sangat mengiyakan adanya 'pragmatisasi' di koas. Semua yang dibahas adalah nyalahin orang. Lah, lu sendiri kemana ajaaa???

Saya ga sadar pernah atau nggak ngeluh kayak gitu, tapi rasanya sampe stase terakhir ini ga ada niatan untuk sama sekali nyalahin sistem ataupun orang lain. Sistem tidak sempurna, tapi sistem ini terus dikembangkan itu wajar. Saya cuma menyayangkan banyak orang ga paham apa yg sedang mereka jalani, banyak yang ga ngambil hikmah dari yg dia jalani. Itu ga wajar.

Popular