Jumat, Maret 29, 2013

Belanda #8 Too Worry

Besok Putri Widya Andini bakal sampe di Nijmegen pagi tapi saya ada kelas, symposium proposal temen2 yang lain. Sempet sedih dan bingung karena takut gak ketemu sama dia. Nama dia ga ada di daftar nama penghuni Radboud Hotel buat bulan depan. Cuma ada nama Rizky di lantai 6. Padahal aku udah nunggu2 Putri dateng, nunggu2 temen yang selama 5 tahun ini bareng2. Aku jadi gak tau gimana bisa nemuin dia. Besok dia full jadwalnya, belum punya nomer Belanda, belum dikasih tau gimana konek Wifi, mungkin juga lagi Jetlag (semoga nggak). Aku ga tau bisa ketemu dia atau nggak. Aku udah sangat excited nunggu2 dia. Aku kangen banget seseorang dari hidup aku di Indonesia ada disamping aku. I really homesick. Saking takut dan kangen nya, saya sampe ngetwit ke Putri, kalo2 dia tau cara dapet Wifi dan buka twitter, setidaknya dia bisa baca pesen saya disitu.
10 menit yang lalu saya buka email. Kebetulan kemarin saya baru kirim e-mail ke ibu2 yang ada di Amsterdam. Berharap e-mailnya dibalas malam ini, jadi besok lusa saya punya kepastian buat dateng ke Amsterdam. Ternyata gak ada jawaban, tapi Subhanallah, senengnya bukan main, ternyata ada email dari Mieke.

"Dear all
 
Herewith I send you all room numbers because tomorrow 4 others will join the club!
I will bring the new arrivals to your class room Moulin A in the afternoon.

Mieke Daalderop"

Kekhawatiran saya dan kebingungan saya terjawab sudah. saya besok bakal pastiin duduk di pinggir yang bisa dengan mudah keluar, dan saya bakal duduk dibelakang deket pintu supaya kalo mereka dateng aku bisa raih mereka dengan cepet. Kangen nya luar biasa. Putri sama saya itu udah bareng sejak di Senat FK Unpad, terutama bareng belajar-main-diskusi-cerita-"kerja" di MSG. Lebay, tapi bakal saya lakuin, (ga peduli yang lain bilang apa) tapi saya bakal peluk dia begitu aku liat dia besok. Mau dia nanti malu apa gimana juga, biarin aja :p Monique Keuter, Van Asten, sama Ernst Spaan mungkin juga kaget, tapi mereka ga akan marah kayanya...hehehe

Alhamdulillah. Makasih, Allah, ngasih yang saya butuhin, selalu.

Popular