Selasa, September 24, 2013

untuk si gengs

ga pernah saya setakut ini mendengar sahabat2 saya kena musibah. ga pernah saya sekalut ini. saya mungkin lebay untuk bilang kalau saya saat itu menangis seketika. tapi itu benar. saya ga bisa nahan diri untuk menangis karena saya tau ceritanya dari awal tentang mereka. saya tau mereka tersesat dan kelelahan sejak hari pertama. dan yang terpenting adalah karena mereka sahabat2 terbaik saya. 2 orang dari mereka sekelompok besar selama koas sama saya selama setahuns setengah. 2 dari mereka adalah sahabat yang sering banget jadi teman berdiskusi, bercerita, bermain, dan berbagi. 1 nya lagi adalah sahabat yang saya sayang entah apa alasannya. 2 lagi saya gak tahu siapa yang pergi tapi saya tau kalo mereka adalah keluarga kami di kampus. setidaknya, 5 dari 7 yang berangkat, adalah orang yang berarti di hidup saya.

baru minggu lalu saya beradaptasi karena ditinggal temen2 seangkatan banget. masa harus bener2 ditinggal temen sendiri. itu ga lucu :(

*gw tau gw lebay, tapi gw sedih beneran

apapun itu yang terjadi pada mereka saya berharap mereka bisa survive dan bisa pulang dengan selamat. bbm saya sama si bebes terakhir sebelum kabar itu muncul adalah: "hati2 yaa kalian disana. pulang dengan selamat!". saya memang sudah feeling buruk sejak 5 hari yang lalu. ckckckck sampe ada mimpi nya pula. aahhhh ga suka deh dikasih firasat2 gitu.
semoga mereka segera pulang dengan baik2 saja yaaa :)

hal pertama yang akan gw lakukan saat mereka sudah pulang adalah NABOKIN mereka satu persatu.

Popular