Senin, April 21, 2014

Menghadapi masalah

Ada 2 hal yg saya cermati saat ini.
1. Saya selama ini ga lulus2 dalam menghadapi masalah
2. Saya sedang disiapkan untuk amanah yg lebih besar dari yg dibutuhkan saat ini

Lelah kadang, emosi naik turun, tapi logika gak boleh berhenti, gak boleh lengah, gak boleh lalai. Ingat, niatnya baik, niatnya tulus, dan tujuannya besar. Perbaikan bangsa. Jadi, tetap pada jalur, tetap berlindung dari godaan buruk, tetap semangat. Badai mah pasti berlalu, tapi seperti apakah after effect nya, itu yg harus dipikirkan dan dipertimbangkan.

Banyak2 istighfar. Saat ini saya lagi gak bisa nahan emosi massa. Saya bener2 bingung. Bener2 ga tau mesti gimana. Semoga jalan yg saya tempuh ini benar. Semoga apa yg diperjuangkan adalah untuk surga Allah. Semoga saya ga memperjuangkan semata2 untuk dunia. Semoga kali ini saya lulus. Semoga saya bisa amanah. Hati nurani bergetar melihat manusia2 disekitar seperti apa. Jaga hati.... Jaga diri... Jaga idealisme...

Popular