Selasa, April 02, 2013

Belanda #9 Amsterdam tour


Awalnya seneng sama jalan2nya. Seru, tour keliling Amsterdam. Liat banyak hal menarik (yang sebagian udah ditunjukin Dilan sebenernya). Sempet main game aneh juga di depan Maddam Tussaud, makan di resto Vietnam, dan akhirnya diajak menepi di pub karena pada kedinginan. Awalnya udah ragu, tapi aku masih tenang karena ada Mbak ajeng (yg udah lama dan terbiasa disini) ikut. Taunya aku mendapat pengalaman serem. Takut banget deh. Putri malah ngobrol sama Mbak Ajeng. Untung Allah tolongin aku lewat Alma sama Lidian. Akhirnya om2 serem yang aneh itu pergi dari aku. Serem, ga mau lagi2 ke tempat begitu.
Udah malem, dingin banget, dan berharap French fries atau waffle hangat, taunya malah dibawa ke pub berikutnya yang geje banget. Udah jelas terpampang didepan kaca “smoking weeds” dan mereka tetep masuk. Plis laaah, bau alcohol yang kalian minum aja udah aku bilang “GA TAHAN”, bau rokok biasa aja aku udah complain terus, tapi masih aja tempat begitu yang dituju. Aku udah pengen kabur rasanya. Untung Mbak Ajeng juga menyelamatkan kita dengan ngajak pulang.
Iya, aku pengen pulang. Aku dari awal udah bilang aku gak mau pulang larut, besok ada kuliah dan aku mau istirahat dengan proper. Mereka emang udah mabok kali yaa, jadi ya udah, ga ada yang peduli juga. Agak tenang awalnya pas seorang anak Indonesia cukup ngejagain kita, tapi pliss banget, ternyata dia gak ikut pulang dan malah lanjut clubbing. Allah, aku takut ada di lingkungan kayak gini. Lain kali aku bakal tegasin mereka dengan keras untuk ga bawa aku ke tempat gitu lagi.

Popular