Sabtu, April 20, 2013

warna warni

Inget rumah. Alhamdulillah ternyata saya tumbuh di keluarga yang seruuu! :D
A Ega yang udah disembah2 urusan IT nya. meeennn! cukup meraba2 sejenak, abis itu jago deh udah. A Herdiansyah yg jago banget ekonomi dan akuntansi nya, bikin saya pasrah urusan begituan sama dia. Ampun juragan! Ibu yang paling cas cis cus urusan sejarah peradaban islam, manajemen dakwah, dan sosiologi. banyak ustadz2 yang dibimbing sama beliau :) Bapak yang emang udah dunianya di politik dan administrasi, bikin saya belajar banyak tentang kehidupan yang keras dari beliau.
Kakek saya yang satu petani, yang satu tentara. om tante saya pun profesinya beragam, dari mulai arsitek, guru, politisi, designer, sopir, polisi, orang2 birkorasi, orang2 teknik, seniman, wiraswasta, dan beda2 semua. Mereka terus berjuang dengan apa yg mereka tekuni sekarang ini :)
Lalu saya, yang insyaAllah akan jadi dokter, bukanlah keistimewaan tersendiri, karena semua punya jalannya masing2. Tapi hal itu akan jadi warna lain yang buat keluarga saya semakin indah :D
terkadang, kalau lagi ngobrol jadi seru, banyak pengalaman yang bisa di share. misalnya, pengalaman tante menghadapi muridnya yang aneh2, pengalaman om ngadepin kasus2 kriminal, pengalaman untung rugi dagangnya tante, pengalaman ngerintis karis nya om di dunia politik, pengalaman bapak ngebangun bisnis, pengalaman aa ngurusin komputer2 dari jarak ribuan kilometer, pengalaman tante ditikung atasan di dunia birokrasi, banyaaaakkkk banget.
kangen ngobrol sama mereka semua dan pasti ribut banget kalo udah kumpul. maklum, jumlahnya gak keitung pake jari. hahaha

Alhamdulillah ^^

Popular