Jumat, Juli 26, 2013

untuk MSG, dari si nomor 2

dulu kita bertemu di sebuah persimpangan jalan yang tidak pernah terduga. namanya LKMM Nasional. pertemuan itu membuat kita semua sadar bahwa ada tujuan sama yang ingin dicapai, makanya kebersamaan ini terus terjaga. hampir 4 tahun sudah kita jalani hiruk pikuk mahasiswa kedokteran bersama-sama, persiapan ujian2 yang menanti, semangat dan nilai-nilai yang ditularkan dari setiap karakternya, serta persaingan sehat untuk menjadi karakter2 terbaik versi dirinya masing2. 

tidak terasa waktu semakin dekat bagi kita menemui persimpangan jalan berikutnya. sudah waktunya kita menyadari bahwa satu persatu dari kita sudah tiba di persimpangan jalannya. saatnya kita menjalani hidup kita masing-masing, meraih mimpi kita masing-masing.

4 tahun yang indah. 4 tahun yang bermakna. semoga 4 tahun itu tidak berakhir sia-sia. semoga 4 tahun itu tidak begitu saja berakhir. mimpi kita dulu tentang mobil ber-plat MSG 1 hingga 19, mimpi kita tentang MSG 10-20 tahun lagi yang sukses di mimpi masing2, candaan kita tentang anak kita kelak yang mungkin menjadi murid dari salah satu kita, mimpi kita tentang arisan (meski belum jalan sampai sekarang) dan masih banyak celotehan lucu tapi manis diantara kita, semoga menjadi nyata dan menjadi kisah manis di masa depan.

jujur, saya saat ini tidak kurang dan tidak lebih adalah pengaruh besar dari kalian. pagi, siang, sore, malam, yang muncul di depan saya kebanyakan ya kalian lagi. 10 hari lagi saya bersama kalian sebagai koas. 6 bulan kemudian, mungkin persimpangan semakin banyak. 1 tahun kemudian apalagi. kita tidak pernah tahu masa depan. semoga kebersamaan ini tetap Allah jaga dan ridhoi. semoga semangat diantara kita tetap dapat ditularkan :)

saya akan sangat merindukan MSG :')

Popular