Senin, Agustus 26, 2013

adrenalin rush!

adrenalin itu ngeselin tapi nagih!

dari awal kuliah sampe sekarang, selalu dilatih untuk terus dipicu adrenalin saya setiap 6 bulan sekali dengan ujian SOOCA. emang sih, rasa deg2an nya, stressnya, putus asa nya, semua bikin saat itu otak ga bisa mikir lancar rasanya. kesel banget kalo otak ga bisa diajak kompromi. sebel banget kalo saya tau sebenernya saya bisa, tapi semua gagal seketika hanya karena si adrenalin nge-blok otak saya. ngeselin emang.

sekarang rasanya adrenalin lagi dipacu banget. saya pengen lulus dengan baik, bahkan kalo perlu sangat baik di 3 bagian terakhir koas ini. saya pengen segera nuntasin koas supaya bisa segera menuju mimpi2 saya berikutnya. tapi tantangan yang dikasih juga ga mudah. harus ngerjain ini itu, kunjungan ini itu, tapi harus punya pasien buat tugas2, dan harus ngelengkapin tugas yang banyak ini. ekspektasi dan target saya ngebikin ini semua terasa berat, deg2an, stress.

tapi saya percaya, ini nagih. setiap lagi ada di fase lowong, tenang, dan stabil, rasanya pengen banget ngerasain hectic gini lagi. ngerasain jiwa raga ini pasrah sepasrahnya sama Allah. ngerasain banget bahwa Allah itu dekat, Allah itu selalu ada, Allah itu satu-satunya tempat kembali. sadar bahwa hidup gak sendirian. banyak temen2 disekitar yang selalu jadi mood booster, penyemangat, dan evaluator buat diri kita.

harusnya fase ini saya sangat syukuri, bukan malah diratapi :)

Popular