Minggu, Agustus 11, 2013

Si manusia gila

Saya punya temen, sebenernya udah tau dari SMA, tapi baru literally kenal pas kita di Paris. Waktu saya ke Belanda, saya ngehubungi dia yang lagi di Perancis, dan ketemuan lah kita disana. Lama kelamaan pertemanan ini berlanjut. Diskusi kesana kemari, ngobrol kesana kemari, dan becanda2 gila.

Saya selama ini punya banyak teman2 dengan imajinasi yang gila, tapi baru kali ini saya jadi ikutan gila. Ngobrol sama orang ini bikin imajinasi saya makin gila. Mungkin sayanya juga yang ngebiarin diri terlalu kebawa imajinasinya dia. Sampe2 ngebahas ngerapiin shaf sholat paling serem kayak apa, anak2 generasi berikutnya akan se'freak' apa, dan ngebahas akan freak dan akan makin serem nya film horor, meskipun kadang imajinasi kita itu keren siih. Hahaha *ini narsis aja kayanya*

Ga nyangka ada orang kayak gini di sekolah saya dulu. Hahahaha

Kalo ada temen kuliah saya yang pernah bilang ttg 'ngebarisin shaf sholat pake pedang' dengan serius dan akhirnya kita takut, saya tau temen saya yang satu ini gak serius ttg ngebedain mimpi dan kenyataan pake ngebanjur air raksa. Hahaha *semoga dia ga bener2 serius, serem sih kalo serius*

Gila. Gila. Gila. Ada yah orang cerdas macam gini. -_______-" saking cerdasnya, otak sayapun kebawa gila. Freak! Hahahaha


Pelajaran penting, berimajinasi itu penting, tapi KENDALIKAN imajinasi anda SEBELUM imajinasi itu MENGENDALIKAN anda. Hahaha

Popular