Minggu, Agustus 18, 2013

malu :'(

Hati lagi mendominasi diri. Alhasil, banyak hal yang ga seharusnya dibingungkan malah jadi bingung. Jalan yang sudah seharusnya jelas saya tempuh, saya malah ragu untuk melangkah. ditambah dengan bombardir bertubi2 dengan setumpuk masalah, membuat saya tidak sangup bergerak. rasanya cuma bisa berlutut dan bersujud. tidak mampu menahan tangis, tapi rasanya benci melihatnya.

malu harus menangisi hal yang sama terus menerus, lagi dan lagi, puluhan tahun, tapi itulah manusia, lemah. saya ini terlalu sombong sehingga menggunakan hati pun malu. saya ini terlalu tinggi hati sehingga melihat kelemahan diri pun marah. saya ini manusia, memang seharusnya meminta pada Sang Pencipta, bukan malah berpaling.




malu bisa ada di kondisi seperti ini.
pertama kali setelah sekian lama, saya benar-benar ga mampu mengendalikan hati dengan akal lagi. Allah...... :"(


maaf untuk terlalu ekstrovert, saya hanya gak ingin tampak palsu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular