Selasa, Agustus 13, 2013

Famed #2

Pagi2 bandung lagi dingin banget. Berangkat 20 menit lebih lambat dari sebelumnya, taunya meenn! Jalanan kosong melompong. Alhasil, jam7 (lagi) udah di puskesmas. Gapapa, saya dgn senang hati menunggu temen2 dateng. Seperti biasa, kehidupan puskesmas selesai jam 12an. Karena masih 'pagi', saya udah niat mau ke toko buku. Pergilah ngangkot dengan cepat, soalnya panaaaassass banget. Sampe ubun2 serasa mau meledak. Hahaha *lebay*

di angkot ketemu nenek2 yg duduknya sembunyi dibelakang bayangan saya, gara2 panas. Terus doi ngajak ngobrol, tapi duduknya ngebelakangin, soalnya silau. Jadi saya bingung, ini nenek ngobrol sama siapa sih? Hahahaha

Setelqh sampe di toko buku, saya asik keliling2 liat semua buku *serasa dunia milik sendiri*. Tiba2 ada om2 kok kayanya ngiter deket saya mulu. Kemana saya pergi, dia ngikut2 gitu. Serem kaan. Eh, tiba2 dia nanya buku yg saya pegang itu buku apa. Nanya2 laah dia, ngajak ngobrol ttg buku. Saya masih awkward, takut, menghindar.

Akhirnya saya putuskan bayar buku yg saya pilih, supaya cepet terhindar dari orang itu. Berhubung di toko itu ada fasilitas sampul dan saya selalu nyampul buku2 saya, ya saya tungguin disitu. Pas lg numggu, si om2 tadi lg antri di kasir, ngeliatin mulu. Ga enak feeling nih. Taunya bener, duduk di sebelah saya dan ngajak ngobrol. Nanya2. Dia bilang sih dia alumni fisika itb 2001 sama s2 nya di TF itb. Takut berlama2, saya ambil buku saya dan segerakan pulang.

Naik angkot pertama, ada nenek2 lain yg tiba2 nyodorin hp nya minta tolong diliatin sms dan tlp anak2nya. Lama2 saya jadi operator hp nya. Okesip gapapa, bantuin orang. Tapi yg heboh pas ujungnya, dia cerita ttg keluarganya, anak cucunya. Seangkot jadi kepo.

Coba yah, ini bandung isinya hari ini ramah banget sama saya :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular